Gong Xi Fat Chai

…….HAPPY LUNAR NEW YEAR 2561……

About nanaharmanto

menulis dengan hati....
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

20 Responses to Gong Xi Fat Chai

  1. nh18 says:

    WOW …
    Gambarnya striking sekali Na …

  2. Gong Xi.. Gong Xi mbak!

    *masak apa hari ini?πŸ˜‰

  3. edratna says:

    Gong Xi Fa Chai

    (yang bener Fa atau Fat ya?…nggak ngerti).
    Teringat sering mendapat kue bulan.
    Saya suka melihat barongsai…..asyik banget…

    • nanaharmanto says:

      Terima kasih, Bu Enny…

      Setahu saya dua-duanya benar, Bu… paling tidak, dua-duanya sering dipakaiπŸ™‚

      Saya juga suka nonton barongsai, terlebih di ruangan terbuka. kalau di ruangan tertutup saya agak nggak tahan dengan bunyi musiknya yang sangat keras…

      salam saya, Bu Enny…

  4. aurora says:

    Gong Xi Fat Chai kak…. sayang, kemaren lupa liat baronsai nya,,,,

    NB: kalau mau bagi angpau, kirim ke padang ya kak… hehehehe

  5. ikkyu_san says:

    pengen makan lontong cap go meh hihihi
    (makanan mulu yang dipikirin)

    EM

  6. arman says:

    gong xi fa cai!
    mana angpaonya? hehehee

  7. ada masakan lontong cap go meh nya gak ya? :d
    biasanya ada ang pao nya juga kan, Mbak Nana?
    fotonya keren, hebat fotografernya.
    salam.

  8. Ria says:

    imlek…jadi inget kue2 yg enak ituπŸ˜€
    terutama bakpao kesukaanku hehehehe…sayang kalo yang bikin orang chinese aku harus hati2 milihnya mbakπŸ˜€

  9. DV says:

    Lemparin angpauuuu!!!!

  10. monda says:

    selamat tahun baru ya,
    aku nunggu lontong cap go mehnya. favoritku tuh

Leave a Reply

