Duduk di Beranda

Halo para sahabat Sejutakatanana, kali ini saya diundang tetangga saya, seorang blogger hebat, Ibu Tuti Nonka, untuk menulis di blog beliau.
Setelah menemukan topik yang saya rasa cukup penting untuk diketahui bersama, saya segera googling dan uplek menulis tentang Coltan. Nah, apa itu coltan?
Monggo, saya persilakan para sahabat semua untuk mengunjungi beranda Bu Tuti, untuk membaca di sana.
Yuk…bersama-sama ke sana, bawa tikar dan snack sendiri yaa…πŸ™‚
Bu Tuti, kulonuwun…. ini ada rombongan pembaca mau leyeh-leyeh di beranda Ibu…

About nanaharmanto

menulis dengan hati....
This entry was posted in Consideration, Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Duduk di Beranda

  1. edratna says:

    Nanti saya ke TV deh…..langsung ke TKP

  2. tutinonka says:

    Monggo … monggo pinarak di Beranda saya. Silahkan duduk dimana saja yang paling nyaman. Syukur kalau sudah bawa tikar dan snack sendiri. Lebih bagus lagi kalau bawa oleh-oleh untuk saya juga …πŸ˜€

  3. septarius says:

    ..
    waduh tuan Rumahnya lagi plesiran tho..
    ..
    walah..!! beranda Bu Tuti sudah penuh banget..
    saya selonjoran di luar aja deh, sambil makan angin…
    lha wong gak bawa snack Jhe..
    ..
    -AtA-

  4. nakjaDimande says:

    barusan abis nonton TV..πŸ˜€

  5. nh18 says:

    Sambil masih …
    Bawa Jegrekan …
    Bawa Plonger Bolongan Kertas …

    Saya baru dari sana Na …

    Itu tulisan komprehensif sekali …
    Pengetahuan Baru bagi saya

    TOP Byanget …

    Terima kasih ya Na …

  6. ikkyu_san says:

    wah hebat deh Nana bisa masuk TV!

    EM

  7. DV says:

    Men-TKP-kan diri, Gan!πŸ˜‰

  8. vizon says:

    Dari TKP menuju ke sini…
    apa kabar Na?
    Betah duduk di Beranda ya?
    Ayo, jangan kelamaan namunya, nanti rumah sendiri digerayapin maling lho… hehehe…πŸ˜€

  9. arman says:

    congrats ya.. udah jadi penulis tamu di tv…πŸ™‚ udah baca tuh… thanks buat info nya.. tadinya gua gak tau coltan itu apaan. hahaha.

  10. zee says:

    Mbak, saya juga tidak tahu coltan itu apa… sSaya coba ke sana ya…πŸ™‚

  11. Karma Suta says:

    * Sudah klinong2 di TV trus kemari, artikel COLTAN Huebbatt tenan, tlah membekali ilmu kpd banyak murid, salam kenal juga mbak Nana…

    • nanaharmanto says:

      Wah, terima kasih sudah berkunjung ke sini ya Pak… terima kasih atas apresiasinya..

      Semoga dengan blogging kita jadi tambah pengetahuan dan saling berbagi pengalaman ya Pak..

      Salam hangat selalu..

  12. elmoudy says:

    hmm… iya saya kenal ama ibu tuti…
    segera deh saya meluncur ke sana.
    udah sore gakpapa yaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s